27 Januari 2014

Antara WELLCOME dan WELCOME

Posted by SiOliv 10 comments Links to this post
Aku sudah melakukan kesalahan selama bertahun-tahun selama hidupku, sampai di usia yang tigapuluhan ini, tak ada yang menegurku, mengoreksiku. Sampai hari ini aku baru tau bahwa "itu" adalah sebuah kesalahan.

Apaan sih??? Apanya yang salah? Kesalahan apa sampe selama bertahun2 gitu?? ngenes banget?? 
Penulisan "Selamat Datang" dalam Bahasa Inggris yang selama ini aku lakukan *halahh lebay :P
Aku pikir aku udah yang paling jago dalam Bahasa Inggris seantero jagad raya ini. Hahahaha, Pede To The Max

Selama ini aku menuliskan Selamat Datang dalam Bahasa inggris dengan tulisan "WELLCOME" padahal kata yang benar itu adalah "WELCOME"

18 Januari 2014

I'm Pregnant (Again...)

Posted by SiOliv 5 comments
What??? You're Pregnant??? Again??? *Ditoyorin
Buntut udah dua, kok mau sih nambah lagi????
Iyaaaaa, aku kegatelannn... Hahahahha.
Dulu waktu si daddy bilang mau nambah lagi, mati-matian aku bilang "NO!! CUKUP!! DUA ANAK LEBKIH BAIK!!!"
Nahh lho... Trus sekarang kenapa bisa hamil??? Karena kebobolan, hahahhaha. Mesin ATM kali kebobolan :P
Sebenarnya postingan ini udah telat juga kali, secara sekarang udah masuk tiga bulan. Puji Tuhan... Walaupun awalnya emang udah keukeh cuman mau punya dua anak saja. Tapi pas diawal bulan 11 kemaren aku telat, testpack sekitar tanggal 10-an masih negatif. Tapi kok si tamu belum muncul juga. Tanggal 20-an baru testpack lagi.
Dan... eng ing eng... muncullah dua garis merahnya.

Trus apa yang terjadi setelah melihat dua garis merah itu???

17 Januari 2014

Happy 9th Aniversary ♥ ♥

Posted by SiOliv 1 comments Links to this post
9 Januari kemaren tepat ulang tahun pernikahan kita yang ke 9.
Hmm udah 9 tahun ya???? :D
Gak terasa yaaaa, perasaan baru tahun kemaren adegan "culik menculik" itu kita lakukan, hahahaha :P
9 tahun = capek??? 
9 tahun = jenuh??? 
9 tahun = bosan???
 Hhhhhhhhhhh

25 Mei 2013

Menjadi Penolong yang Sempurna

Posted by SiOliv 1 comments Links to this post
Kisah seperti ini biasanya aku temukan hanya di sinetron atau telenovela. Agak2 lebay, hampir alay :D
Tak pernah sekalipun terbayang atau terpikirkan olehku kalau aku, tepatnya kami, pun ternyata sampai kepada kisah itu #apaan sehhh. Semoga yang baca mengerti bahasa batinku :P

 Aku posting kisah ini karena aku yakin aku sudah pulih. Walaupun aku sendiri tak berani memastikan sudah pulih 100%. Tapi yang aku tahu, aku berusaha, aku meminta pemulihan terus menerus terjadi dalam hidupku pribadi, pemulihan untuk hatiku, untuk keluargaku ^_^  
Aku yang tersakiti... dan ternyata bukan cuma aku, suamiku juga. Aku menyadari hal ini belakangan, aku belajar, bahwa ketika seorang istri tersakiti, secara disadari atau tidak ternyata suaminya pun akan merasakan sakit yang sama. Bukankah suami istri adalah satu??? 

22 Maret 2013

Aku Lupa -_-

Posted by SiOliv 1 comments Links to this post
Kejadiannya sore tadi, ada yg datang ngetok rumah. Wajahnya nggak asing. Kenallll bangett, dulu tapi :D nyariin mama mertuaku. Sambil buka pintu aku persilahkan masuk. Otak udah muter-muter keliling Indonesia berupaya mengingat namanya.

Haduhhh akuuu tauuuu, tapi lupaaaa. Akhirnya aku hanya senyum-senyum sambil ngobrol sedikit. Tau nggak sih rasanya ngobrol sama seseorang, kita kenal, tau orangnya, kenal wajahnya, pernah beberapa kali berkomunikasi dulu, dulu banget tapi. Tiba-tiba sekarang nongol di depan wajah kita, najak ngobrol, tapi kita lupa namanya. Gawat!!!!  
 

Si Oliv Punya Cerita... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting