I'm Back ^_^

Lagi... Lagi... Lagi... dan Lagi...
berkali-kali blog-ku ini terbengkalai. Dibilang sibuk, ya memang sibuk ngurusin rumah,anak-anak dan OnlineShop. Tapi ya bukan juga yg sok super sibuk sampe gak bisa punya "me time"

Sekarang sudah di Januari 2012. Terakhir kali posting 07 Juli 2011. Hem... udah setengah tahun blog ini tak terurus. Dan dalam masa setengah tahun itu juga banyak hal yang terjadi. Si Kakak masuk udah pakai seragam Putih Merah alias udah duduk di bangku SD, Online Shop-ku yang lumayan penjualannya (Puji Tuhan), sampai terakhir aku harus masuk RS dan menjalani operasi, "hamil di luar rahim"

Nggak pernah terlintas dalam benakku sedikitpun aku akan mengalami penyakit itu. Aku pikir hamil di luar rahim itu memang ada janin yang terbentuk di luar rahimku, tapi ternyata tidak. bukan janin lagi yg terbentuk, tapi beerupa jaringan lunak, ahhh ntah apalah itu, detailnya aku udah tulis di note fb, bisa di klik disini "Apa itu Hamil Anggur"

Seminggu setelah aku pulang dari RS, tepatnya 30 november 2011, opung doli berpulang ke rumah Bapa, merupakan goncangan yang cukup menyedihkan buat keluarga kami, opung doli yang selama ini menjadi contoh, teladan dan panutan harus pergi. Sebulan setelah kepergian opung, Keponakanku Putri harus masuk RS juga dan harus menjalani operasi, ususnya sudah busuk dan pecah. Tak terbayangkanku anak umur 11 tahun harus merasakan sakitnya di operasi, aku saja yang sudah dewasa merasa sangat tidak mengenakkannya di operasi. Sehari setelah operasi Putri, dapat kabar lagi bahwa abang ku yang di Pekan Baru masuk RS. Sempat aku berpikir... "Ya Tuhan... apa-apaan ini, kenapa semuanya datang secara beruntun" Tapi kembali lagi aku teringat bahwa di balik setiap masalah dan persoalan, ada rencana Tuhan yang baik dan indah. Ada maksud dan teguran Tuhan di setiap derita dan kesedihan yang ku alami.

Sekarang... semuanya sudah terlewati, walaupun di tahun lalu banyak tantangan dan pergumulan, tapi aku tahu penyertaan Tuhan tidak pernah lepas. Bukankah dia yang menjanjikan "Marilah kepadaku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu" Ya.... di tahun 2012 ini aku hanya mau semakin dekat dan melekat dengan-Mu saja Tuhan ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara WELLCOME dan WELCOME

Sara, Ibu Segala Bangsa

I'm Pregnant (Again...)