Aku Lupa -_-

Kejadiannya sore tadi, ada yg datang ngetok rumah. Wajahnya nggak asing. Kenallll bangett dulu. Dia ada keperluan nyariin mama mertuaku. Sambil buka pintu aku persilahkan masuk. Otak udah muter-muter keliling Indonesia berupaya mengingat namanya.

Haduhhh akuuu tauuuu, tapi lupaaaa. Akhirnya aku hanya senyum-senyum sambil ngobrol sedikit. Tau nggak sih rasanya ngobrol sama seseorang, kita kenal, tau orangnya, kenal wajahnya, pernah beberapa kali berkomunikasi dulu, dulu banget tapi. Tiba-tiba sekarang nongol di depan wajah kita, ngajak ngobrol, tapi kita lupa namanya. 

Dulu dia kerja di salon, orangnya cantik, masih muda, masih single juga. Aku serin creambath di salon tempat dia kerja dulu. Sekarang dia buka usaha salon sendiri di daerah mana gituuu, aku juga lupa (faktor "U" hihhihihi). Makanya sejak dia pindah buka salon sendiri kami nggak pernah ketemu dan berkomunikasi lagi. Alhasil sepanjang ngobrol aku hanya bisa nyengir dan sahut-sahut seminim mungkin. 

Sambil berusaha sekuat tenaga dan jiwa raga mengingat namanya Akhirnya mertuaku datang. Fiuhhhhh syukurlahhh. Aku bebassss dari kegalauan ini, hihihihi. Aku masuk kamar, masih penasaran juga. Kok bisa ya procesorku separah ini tiarapnya :'( Kurang gizi kali ya :D butuh asupan energi yang lebih lagi, atau butuh tatih tayang :D  

Hampir satu jam. tik tok tik tok.... Memory otakku kayaknya perlu di cleaning. Belum nemu juga namanya. Ngumpet dimana sih nih ingatan bisa sampai parah begini beud... 

Akhirnya dia pamit pulang, aku keluar dari kamar. "Kak aku pulang ya..." 
dan seadanya aku hanya bisa menjawab "iyaa..." sambil senyum-senyum grogi karena dari tadi tak menyebutkan namanya 

Saat dia sudah pulang pun aku masih penasaran. Ow... Ow.. Siapa dia?? 
Tiba-tiba nih procesor langsung encer, dari pentium 1 lansung loncat ke i7 :D 
tiba-tiba kayak di sinetron-sinetron Indonesia dari yang amnesia kebentur batu lansung normal lagi, hahahaha 
Yesss I remember her #jingkrak-jingkrak 
Her name is Tya 

Hadeuhhhh cuma 3 huruf gitu doanggg mikirnya butuh hampir 2 jam. Honeyy please give me some multivitamin :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara WELLCOME dan WELCOME

Sara, Ibu Segala Bangsa

I'm Pregnant (Again...)