22 Maret 2013

Aku Lupa -_-

Posted by SiOliv
Kejadiannya sore tadi, ada yg datang ngetok rumah. Wajahnya nggak asing. Kenallll bangett, dulu tapi :D nyariin mama mertuaku. Sambil buka pintu aku persilahkan masuk. Otak udah muter-muter keliling Indonesia berupaya mengingat namanya.

Haduhhh akuuu tauuuu, tapi lupaaaa. Akhirnya aku hanya senyum-senyum sambil ngobrol sedikit. Tau nggak sih rasanya ngobrol sama seseorang, kita kenal, tau orangnya, kenal wajahnya, pernah beberapa kali berkomunikasi dulu, dulu banget tapi. Tiba-tiba sekarang nongol di depan wajah kita, najak ngobrol, tapi kita lupa namanya. Gawat!!!!  


Dulu dia kerja di salon, orangnya cantik, masih muda, masih single juga. Aku serin creambath di salon tempat dia kerja dulu. Sekarang dia buka usaha salon sendiri di daerah mana gituuu, aku juga lupa #faktor "U" hihhihihi. Makanya sejak dia pindah buka salon sendiri kami nggak pernah ketemu dan berkomunikasi lagi. Alhasil sepanjang ngobrol aku hanya bisa nyengir2, sahut2 seminim mungkin. 

Sambil berusaha sekuat tenaga dan jiwa raga mengingat namanya Akhirnya mertuaku datang. Fiuhhhhh syukurlahhh. Memang dia datang ada keperluan sama mama mertuaku. Aku bebassss dari kegalauan ini, hihihihi. Aku masuk kamar. masih penasaran juga. Kok bisa ya procesorku separah ini tiarapnya :'( Kurang gizi kali ya :D butuh asupan energi yang lebih lagi, atau butuh tatih tayang :D #apaan sehh 

Hampir 1 jam. tik tok tik tok.... Memory otakku kayaknya perlu di cleaning, hahahaha. Belum nemu juga namanya. Ngumpet dimana sih nih ingatan bisa sampai parah begini beud... 

Akhirnya dia pamit pulang, aku keluar dari kamar. "Kak aku pulang ya..." 
dan seadanya aku hanya bisa menjawab "iyaa..." sambil senyum2 grogi karena dari tadi tak menyebutkan namanya 

Saat dia sudah pulang pun aku masih penasaran. Ow... Ow.. Siapa dia?? 
Tiba-tiba nih procesor langsung encer, dari pentium 1 lansung loncat ke i7 :D 
tiba-tiba kayak di sinetron-sinetron Indonesia dari yang amnesia kebentur batu lansung normal lagi, hahahaha 
Yesss i remember her #jingkrak-jingkrak 
Her name is Tya 

Hadeuhhhh cuma 3 huruf gitu doanggg mikirnya butuh hampir 2 jam. Honeyy please gift me some multivitamin :D
BACA ARTIKEL INI JUGA YA ;)

1 comments on "Aku Lupa -_-"

sherlina halim on Rabu, 30 September, 2015 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

 

Si Oliv Punya Cerita... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting