03 November 2010

Rio di usia 17 bulan-nya

Posted by SiOliv
Tanggal 30 Oktober kemaren, Rio genap berusia 17 Bulan. Jagoanku ini tambah besar, tambah pinter, tambah super duper aktifnya, tambah lucu, tambah nakal (baca:cerdik), perbendahaaran kata²nya juga semakin bertambah

Truss... sekarang Rio udah bisa apa aja???? Wuihhhh udah bisa buanyakkkkkk!!!!!


Udah bisa jawab pertanyaan
Mom: "Rio anak pinter kan?"
Rio: "Ya..."
Mom: "Rio anak baik kan?"
Rio: "Ya..."
Mom: "Rio ganteng kan?"
Rio: "Ya..."
Mom: "Rio nggak cengeng kan?"
Rio: "Ya..."
Mom: "Rio udah makan??"
Rio: "Apek..." (capek)*maksudnya capek ditanya²in,hehehe*

Udah pinter nyanyi, joget² en doa
Kalo si kakak nyanyi, Rio juga nggak mau ketinggalan, melantunkan lagu dengan liriknya sendiri "aaaaaaa...eeemmmmm maaaaaaaaa naaaaaa" (dengan ekspresi yang lumayan serius). Trus kalo si kakak nyanyi-in lagu yang ada gerakannya, Rio juga niru² si kakak melakukan gerakannya (sampe jatuh²). Tapi gerakan yang paling Rio suka lagu "Tangan di lambai², Kaki di hentak², Pinggul di goyang², putar badan..."

pas lagi makan

Mom: "Iyo... makan yok..." (langsung Rio nya berusaha kabur, harus di kejar², dibujuk², biar mau makan en duduk dengan manis)
Mom: "Sekarang doa ya.... Tuhan Yesus..."
Rio: "Ame..." (Amin) *belum selesai doa, Rio langsung meng-amin-kan*

Aktifnya udah gak ketulungan

Nggak bisa diem. Suka manjat². Manjatin apa aja yang bisa dipanjat. Tapi gak bisa turun sendiri. Kalo pas manjat trus gak bisa turun, langsung tereak²: "Maaaaaaaa.... Maaaaaaa...!!!!!!"
Diemnya kalo udah tidur.

Suka berendam
Kalo mandi bisa setengah jam (berendam dulu di ember), paling seneng kalo ikutan nyuci baju, nyuci bak. Soalnya bisa lama berendam. Tapi giliran di bawa ke kolam renang beneran, malah ketakutan

Ehmm.... trusss apa lagi yaaaa (*aku inget² dulu....)

Oh ya Rio juga suka banget ama binatang, kayak Ayam, kucing, cicak en anjing (kebetulan cuma hewan² ini yang bisa dia lihat dirumah). Ada Si Lupus (kucing dirumah), Si Bren (anjing Uda Josh, di belakang rumah), Ayam²nya yang ada 8 ekor di belakang rumah en cicak (yg selalu bergelantungan di dinding). Kalo lagi nangis, dikasih lihat salah satu hewan ini bisa langsung diem (ajaib)

Kalo lihat si Kakak nangis, langsung "nyayang" kakaknya. Dibelai², di cium. Trus kalo si Kakak udah diem, langsung di smackdown (ketauan anak laki-nya, suka maen smackdown)

Ehmm.... banyak lagi sih pengetahuan² baru si gantengku. Tapi udah larut malam. Mata udah 5 watt, segini aja dulu.... besok² di posting lagi :)








BACA ARTIKEL INI JUGA YA ;)

2 comments on "Rio di usia 17 bulan-nya"

Marly on Rabu, 01 Desember, 2010 mengatakan...

whaaaa senengnya punya anak cow.... aku juga uda pengen punya anak... kemarin tuh da hamil.. tapi keguguran :( moga2 cepet dikasi lagi sama Tuhan :)

Oliv on Kamis, 02 Desember, 2010 mengatakan...

Iya nih marly seneng banget punya anak cow yg super duper aktif.. Puji Tuhan aku udah dikasih sepasang (cew en cow)... Yg sabar ya sist... Semuanya indah pada waktu-Nya. tinggal ikutin waktunya Tuhan aja :)

Posting Komentar

 

Si Oliv Punya Cerita... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting