12 Januari 2012

♥ Ini Tentang Kita Honey ♥

Posted by SiOliv
Aku buat catatan ini untuk memperingati Anniversary kita Hon, walaupun udah telat 3 hari :D

Ntah kenapa atau ntah nurun dari mana, aku ini sebenarnya pengkhayal hebat. Kadang sering merasa serem sendiri sama khayalanku. But i can't stop it, terkadang bahkan sampai di luar kendali, terus dan teruss sampai terkadang membuat aku bergidik sendiri

Pernah aku membayangkan gimana kalo kamu pergi duluan hun... huaaaaa (ini khayalan paling gila yang pernah datanng) Gimana nasibku?? gimana nasib anak2? Bagaimana aku membersarkan sikakak dan si adek seorang diri? Apa aku balik lagi ke rumah mama, membuka lembaran baru disana, apa aku kuat menjalani hari2 tanpamu.. (begidik aku membayangkannya... )

Pikiranku melayang pada suatu masa, dimana aku duduk didepan komputer, dan kamu juga duduk di depan komputer (di tempat yang berbeda yang aku tak tau dimana) dan MIRC mempertemukan kita melalui layar monitor :D
Dulu tak ada facebook2an, bahkan friendsterpun masih sedikit sekali yang menggunakannya, kita ngobrol tanpa mengetahui wajah satu sama lain. Hari terus berlanjut, dan kita pun semakin akrab walaupun hanya memlaui chat di MIRC (metode chat jaman dahulu kala sekali :P), Sampai akhirnya kita bisa kopdaran di Speednet (Lucu aku meningat hari dimana kita bertemu untuk pertama kalinya)

Aku juga teringat pada suatu saat dimana kita pulang dari bepergian, naik motor sambil hujan2an. Aku memperhatikan para pejalan kaki yang mencoba mengejar waktu, berlari di derasnya hujan, atau ada yang hanya menepi menunggu hujan reda. Aku teringat beberapa tahun lalu, waktu kita juga belum ada motor, kita pernah berjalan kaki di tengah derasnya hujan, pernah menepi bersama orang2 yang mencoba berteduh, pernah sempit2an di dalam angkot yg panas, yang didalamnya penumpang inang2 dari pajak dengan bau nya yang khas, atau bapak2 yang dengan leluasanya menyebarkan asap rokok tanpa menghiraukan sesama penumpang. Aku juga ingat kita pernah berjalan kaki berkilo2 meter, karena tak punya uang untuk naik angkot (*sigh*)

Waktu itu aku menatap iri pada mobil2 yang lewat atau pada motor2 yang lewat sambil protes, "Tuhan aku kok gak punya mobil atau motor sih, kan jadi susah jalan begini kehujanan dan kepanasan terus.." Trus aku jadi kepingin banget punya mobil, atau setidaknya motorlah, dan hidup yang berkecukupan, gak pake jalan kaki lagi karna gak ada uang untuk ongkos angkot

Tapi seiring berjalannya waktu, toh aku lebih memilih kamu, si tak bermobil, tak bermotor, dan tak berduit ini. Sampai sekarang aku nggak ngerti alasannya kenapa, klise sekali ya kalau aku bilang karena "CINTA" :P

Waktu terus berjalan, dan akhirnya Tuhan memang mempersatukan kita. Tinggal seatap dengan dua kepala yang berbeda bukan hal yang gampang. Kerikil2 kecil sudah pasti ada, kerikil besar juga sering datang, batu bata juga ada :D but life must go on

Aku nggak bisa bilang kamu suami yang sempurna, kepala keluarga paling hebat di seluruh dunia, the most wanted hubby in d world, karena ternyata kamu juga manusia biasa yang punya kekurangan dan cacat cela, sama seperti aku. tapi kata Tuhan ini untuk seumur hidup, udah di "stempel", gak ada masa expirednya, apalagi tukar tambah.Pokoknya gak bisa. Titik
Iya Tuhan, its ok. Aku nggak minta tuker tambah kok, hanya saja aku pengen dia lebih lembut hati lagi, lebih punya perasaan peka lagi (*mencoba nego sama Tuhan, kebiasaan jualan di Online Shop :D maaf ya Tuhan)

Aku juga selama ini belum bisa jadi istri yang sempurna kok. Masih banyak banget kekurangan dan cacat cela sebagai istri. Salah satunya, dimana-mana seorang istri kalau suaminya pulang kerja tuh di sambut hangat, di sediain teh, ditemenin makan malam. Kalo aku mah nggak. Si kakak n adek aja yang nyambut kamu pulang, aku nya masih asyik aja jualan n internetan di dalam kamar, kadang sibuk mencet2 si BB aja

Ntah kenapa sisi romantisku berangsung2 hilang, lenyap, tak berbekas... dan kamu juga "hampir" begitu. Apa karena sudah ada anak-anak dan kegiatan masing2 yang sudah menyita waktu kita. Padahal dulu aku mengklaim diri sebagai seorang yang romantis :D haha

Aku hanya bisa berdoa, semoga perjalan hidup kita masih panjang, masih bisa kompak, bergandengan tangan, membesarkan anak-anak bersama-sama. Dan aku juga semakin mengerti kenapa Tuhan memberikanmu untukku sepanjang hidupku. And I wanna say, I love u Hon...

Happy 7th Wedding Anniversary my lifetime partner ♥♥
BACA ARTIKEL INI JUGA YA ;)

0 comments on "♥ Ini Tentang Kita Honey ♥"

Posting Komentar

 

Si Oliv Punya Cerita... Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting