Aku Belajar

Aku belajar bahwa
tidak selamanya hidup ini indah...
Kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita
Tapi aku tahu bahwa
Ia tidak pernah meninggalkanku...
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini
dengan bersyukur...

Aku belajar bahwa
tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan...
Kadang rencana Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik daripada
apa yang ku rencanakan
Sebab itu aku belajar menerima semua itu
dengan sukacita...

Aku belajar bahwa
pencobaan itu pasti datang dalam hidupku...
Aku tidak mungkin berkata, "tidak Tuhan!"
Karena aku tahu bahwa semua itu tidak melampaui kekuatanku
Sebab itu aku belajar menghadapinya
dengan sabar...

Aku belajar bahwa
tidak ada kejadian yang harus di sesali dan di tangisi...
Karena semua rancangan-Nya indah bagiku
maka dari itu aku akan bersyukur dan bersukacita
dalam segala perkara
Karena dengan bersyukur dan bersukacita
semua itu menyehatkan jiwaku dan menyegarkan hidupku
Inilah yang kudapat dari setiap perkataan Bapaku yang di sorga...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara WELLCOME dan WELCOME

Sara, Ibu Segala Bangsa

I'm Pregnant (Again...)